Wednesday 15 June 2016

Misteri COC (clash of clans) Yang Belum Terpecahkan

Clash Of Clans merupakan game android yang sangat populer hingga saat ini. Game ini tidak hanya dimainkan oleh kalangan remaja saja, namun dari  golongan anak-anak sampai dewasa, cewek atau cowok, memainkan game yang berkategori strategi ini. Puluhan juta orang di belahan dunia memainkan clash of clans, termasuk saya sendiri, bagai mana dengan kamu?. Yah,.. ternyata dibalik semua itu clash of clans memiliki misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan. Aneh nya hal tersebut tidak membuat para gamers clash of clans gentar, justru hal tersebut membuat para gamers penasaran. Seperti apa misteri clash of clans yang belum terpecahkan hingga saat ini , Berikut ulasannya:

1. Akun 'angarkay rikhi'
Rahasia clash Clans ( COC )Akun ini mendadak populer di media sosial setelah penemuan aneh yang terjadi pada akun tersebut. Banyak para natizen yang menamain akun 'angarkay rikhi' adalah akun hantu. Keanehan yang ditemukan diakun tersebut yaitu, akun tersebut tidak dapat di visit, kalaupun bisa divisit makan, tata letak bangunan dalam akun tersebut terlihat kacau, bahkan ada beberapa bangunan yang tertumpuk. Tentunya hal ini membuat publik bingung, apa sebenarnya yang terjadi di akun ini. Ada yang mengatakan kalau pemilik akun 'angarkay rikhi' adalah leader dari clan 'DENDAM77BERADIK', sudah meninggal, anehnya builder dalam akun tersebut masih bekerja. Ada pendapat lain yang mengatakan bahwa ini hanyalah bug atau kesalahan program.


2. Penemuan Batu Misterius di akun 'KING'
misteri clash of clans yang belum terpecahkan penemuan batu misteriusKeanehan game clash of clans kembali ditemukan pada akum yang bernama "KING". Kabarnya, dalam akun ini ditemukan batu misterius yang hanya ditemukan di akun tersebut. Kabar ini tentunya membuat geger di dunia gamers clash of clans. Banya diantara mereka yang penasaran, termasuk saya sendiri dan mencoba mem visit akun tersebut, dan hasilnya, memang benar dalam base akun tersebut terdapat batu berbentuk kubus, dengan ukuran yang cukup besar sedang tergeletak di samping base. Lagi lagi ada perbedaan pendapat mengenai penemuan akun aneh. Sebagian orang menganggap akun ini adalah akun hantu, namun sebagian orang lainnnya menganggap ini hanyalah bug atau kesalahan program saja. Saya sendiri sih lebih percaya kepada penyataan kedua, bahwa hal ini terjadi hanya karena kesalahan program saja, bagai mana dengan anda?

3. Penemuan Wajah Misterius
Penemuan misterius selanjutnya adalah penemuan bentuk wajah pada base bagian pojok atas, 
misteri clash of clans yang belum terpecahkan penemuan wajah misterius
Yang membuat masalah ini jadi tampak serius adalah wajah yang ditemukan dalam base coc tersebut adalah wajah yang berbentuk dajjal. Tentunya hal ini membuat para gamers clash of clan kawatir, bahkan ada diantara mereka yang langsung menghapus game clash of clans dari ponsel mereka. Mungkin, penemuan ini memang terlihat sangat serius bagi orang tersebut, sehingga ia rela meninggalkan game clash of clans setelah melihat penemuan yang beredar di internet belakangan ini. Hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab adanya penemuan semacam ini.

Itulah ulasan tentang "Misteri COC (clash of clans) Yang Belum Terpecahkan " semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian, silahkan share artikel ini ke sosial media atau tang lain, jika menurut anda bermanfaat, atau silahkan berikan komentar anda mengenai artikel ini. Atau anda juga bisa membarikan kritik atau saran yang membangun, agar blog "Paling Aneh Unik" bisa lebih baik lagi. Terimakasih