Tuesday 19 February 2013

Tanda Pria Jatuh Cinta Pada Anda (Wanita)

Tanda Pria Jatuh Cinta Pada Anda (Wanita)
Tanda Pria Jatuh Cinta Pada Anda (Wanita)
Anda ingin tahu seperti apa ciri-ciri pria atau cowok yang sedang jatuh cinta? tanda pria jatuh cinta pada anda sebenarnya bisa dilihat dengan mudah apabila anda jeli melihatnya. Sudah kodratnya pria jatuh cinta kepada wanita, begitu juga sebaliknya. Jadi jangan salahkan cinta ketika harus mengalami hal yang indah maupun hal yang sangat pahit dari yang namanya cinta.

Pada jaman sekarang, anak SD saja bisa jadi sudah berpacaran. Hmm, sungguh fenomenal. Cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan dengan sebab apa saja. Sering bertemu juga menjadi salah satu sebab berseminya benih-benih cinta. Namun, anda juga pasti sudah tahu bukan bahwa cinta itu sangat rumit untuk dapat dijelaskan dengan kata-kata.


Kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya. Hmm, mungkin memang benar adanya. Dengan cinta semua terasa begitu mudah untuk dilewati, gunung kan terdaki, lautan kan terseberangi. Apapun akan dilakukan untuk orang yang kita cintai. Sungguh dahsyat ya efek jatuh cinta. Jika anda adalah seorang wanita atau seorang cewek untuk sebutan keren ala ABG jaman sekarang, mungkin anda perlu mengetahui apa saja tanda pria jatuh cinta pada anda. Hmm, penasaran? simak beberapa tandanya berikut ini!

Tanda pria jatuh cinta pada anda :

1. Perhatian

Ini bisa dilihat hampir pada semua cowok atau pria yang sedang dilanda cinta. Si dia menjadi lebih sering menanyakan kabar anda. menanyakan hal-hal kecil yang mungkin anda anggap tidak penting sama sekali. Tetapi pria bisa melakukan hal ini sebagai bentuk ketertarikan dirinya kepada anda.

2. Salah tingkah

Buktikan saja. Jika anda memang merasa bahwa si dia jatuh hati kepada anda, coba anda perhatikan. Bisa jadi pria atau cowok tersebut benar-benar grogi ketika berdekatan dengan anda meskipun mungkin keadaannya sedang ramai dan banyak teman yang ada disitu. Tandanya mungkin terlihat ketika berbicara ataupun keluar keringat dingin dikarenakan salah tingkahnya tersebut ketika dia dekat dengan anda.

3. Mencuri pandangan

Hmm, ini juga menjadi salah satu pertanda jelas. Coba perhatikan tatapan mata pria dari jarak jauh. Bisa jadi tanpa sengaja anda juga memergoki pria tersebut menatap anda dari jarak jauh. Buktikan sendiri ya. Mencuri pandangan meskipun hanya beberapa detik saja, bagi pria yang tertarik dan jatuh cinta kepada anda mungkin ada sebuah hal yang sangat berharga lho. Dapat melihat wajah anda meskipun hanya sebentar bisa jadi sangat berarti baginya.

4. Menjadi lebih perhatian terhadap penampilannya

Coba anda lihat. Apakah pria yang anda duga jatuh cinta kepada anda menjadi lebih rapi, lebih wangi dan lebih lebih yang lainnya? hmm, menarik untuk anda buktikan sendiri !

5. Pendekatan atau bahasa kerennya pedekate kepada anda

Mungkin ini sudah banyak yang tahu dan bisa dikatakan ini adalah langkah awal pria ketika mereka jatuh cinta kepad anda. Jika seorang pria jatuh cinta, pedekate akan dilakukan dengan berbagai cara. Sebagai contoh, ketika anda sudah berhasil diajak berkenalan dengannya, mungkin anda akan menemukan sebuah hal yang mengagetkan jika memang pria tersebut jatuh cinta kepada anda seperti menambahkan anda sebagai teman di facebook, mengomentari setiap status yang anda buat, meminta izin untuk sering-sering main ke rumah anda, mengajak makan dan lain-lain. Coba anda perhatikan hal ini !

6. Mencari alasan agar bisa sering bertemu anda

Hmm, mungkin ini bisa benar-benar terjadi lho. Misalnya jika anda adalah seorang mahasiswi dan pria tersebut juga masih seorang mahasiswa. Mereka bisa jadi akan mencari alasan agar bisa bertemu dengan anda dengan cara ingin menanyakan tugas atau meminjam buku dan lain-lain. Tujuannya satu, agar bisa mendatangi dan bertatap muka dengan anda !

7. Jadi asyik ketika diajak ngobrol

Dia akan bersemangat ketika anda mengajaknya mengbrol. Bisa jadi akan menghabiskan waktu berjam-jam dan topik pembicaraan pun meluas meskipun tidak jelas. Itu bisa menjadi salah satu pertanda juga lho !

8. Menanyakan segala sesuatu tentang anda dan segala sesuatu yang berhubungan dengan anda

Misalnya saja, dia menanyakan umur anda berapa, zodiak anda apa, tanggal lahir anda,mungkin juga dia akan menanyakan tentang keluarga anda.

9. Rela berkorban demi anda

Percaya? Ini bisa terjadi lho kepada pria ketika dia memang benar-benar jatuh cinta kepada anda. Misalnya, ketika anda memerlukan sesuatu dan anda menyuruhnya mencarikannya untuk anda, lihatlah mereka akan dengan senang hati dan dengan senyum yang teramat manis melakukannya untuk anda walaupun mungkin permintaan anda tergolong berat dan sangat sulit. Tetapi jangan sampai anda memanfaatkan kondisi ini ya !

10. Memberi sebuah hadiah kepada anda

Hadiah bisa bermacam-macam. Secara umum mawar adalah sebuah hadiah sekaligus ungkapan cinta yang paling sering digunakan seorang pria untuk diberikan kepada wanita yang dicintainya.

11. Cemburu

Sangat wajar jika hal ini terjadi. Ketika anda ngobrol berdua dengan seorang teman yang kebetulan teman anda tersebut adalah seorang pria, hmm lihatlah apakah dia cemburu melihat hal itu? 99 % pasti cemburu !

12. Mendadak menyukai apa yang anda suka

Bisa jadi ini benar-benar terjadi. Jika anda suka musik pop, dia bisa mendadak ikut-ikutan menyukai musik pop. Padahal mungkin anda mengetahui sebelumnya bahwa dia tidak menyukai musik pop. Coba perhatikan hal ini !

13. Selalu memuji anda

Ketika cinta sudah melanda seorang pria, coba lihatlah apakah dia menjadi sering memuji anda? jika hal ini terjadi, hmm bisa saja memang benar benih-benih cinta telah bersemi dihatinya !

Mungkin itulah tanda pria jatuh cinta yang secara umum dapat terlihat dengan mudah. Bisa saja setiap pria berbeda tipe dan karakter dan mempunyai tanda-tanda jatuh cinta yang berbeda. Untuk menunjang penampilan anda didepan si doi, anda bisa membeli baju yang dapat mempercantik penampilan anda. Mungkin artikel ini menarik untuk dibaca juga, tips membeli baju yang baik. "Cinta itu buta", setujukah anda ?