Tuesday 12 February 2013

Cara Melakukan install ulang (Hard Reset) Nokia C3-00

Cara Melakukan Hard Reset Nokia C3-00
Cara Melakukan Hard Reset Nokia C3-00
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara melakukan hard reset nokia C3-00, masih dari keluarga nokia. Setelah kemarin saya mengupas juga ponsel nokia, namun karena saya ada pertanyaan mengenai handphone ini saya akan membahasnya juga. Handphone nokia C3-00 merupakan handphone dengan tipe qwerty.


Untuk melakukan hard reset handphone ini ada tiga (3) cara, antara lain sebagai berikut :

  1. Pertama, arahkan menu ke layar utama handphone. Kemudia sahabat tekan *#7370# setelah itu sahabat masukkan kode 12345 insya Allah handphone langsung reset atau kembali ke pengaturan awal seperti baru membeli handphone.
  2. Kedua, silahkan tekan * kemudian angka 3 (tiga) selanjutnya tekan call (tombol panggilan telepon)dan untuk yang terakhir tekan switch on/off (tombol hidup matikan)handphone. Tekan tombol tersebut secara berurutan dan jangan sampai dilepas sebelum handphone tereset.
  3. Untuk cara yang ketiga silahkan pergi ke menu setting atau pengaturan, nah disitu cari menu pengaturan awal. Saya tidak jelaskan karena ini yang paling mudah, tinggal klik2 saja sudah ketemu. Yang sahabat pilih adalah menu kembali ke pengaturan awal (factory reset) nanti apabila ditanyakan kode silahkan masukkan kode 12345. Insya Allah lancar....


Selamat mencoba dan semoga sukses dan masalah bisa terpecahkan. Sekian tutorial mengenai carame lakukan hard reset nokia C3-00. Ingat ya, sebelum melakukan hard reset silahkan back-up data sahabat atau cara mengambalikan yang hilang.