Sunday 3 March 2013

Install Ulang (Hard Reset) HP Nokia 7610

Install Ulang (Hard Reset) HP Nokia 7610
install ulang (hard reset) HP Nokia 7610
disini akan saya jelaskan sedikit mengenai install ulang HP Nokia 7610. Hard reset adalah cara mereset sebuah hp sehingga akan kembali seperti Hp baru dibeli. konsekuensinya data-data yang ada di dalam HP hilang semua. Tetapi hal ini bisa dihindari dengan terlebih dulu memback up data yang ada. ok..terus bagaimana langkah-langkah mereset ulang HP Nokia 7610? gini caranya:

  1. back up semua data yang ada di memori telephone termasuk data kontak dari nomor HP teman-teman anda. untuk memback up data ini bisa dilakukan menggunakan program PC Suite.
  2. Keluarkan juga kartu memori eksternal dari HP sehingga nantinya data yang tersimpan dikartu juga tidak hilang.
  3. Matikan HP
  4. untuk mulai melakukan reset tekan tombol : Call , angka 3 dan tombol * secara bersamaan.
  5. masih dalam keadaan menekan ketiga tombol tersebut hidupkan HP anda. tunggu hingga terdapat tulisan Formatting dan tunggu proses ini sampai selesai.
  6. setelah proses ini selesai maka settingan HP anda akan menjadi seperti settingan HP baru.
  7. langkah terakhir kita Restore /kembalikan lagi data-data kita yang telah kita back up.Lakukan langkah ini hampir sama ketika kita memback up data menggunakan PC suite.

itu langkah-langkah untuk mereset ulang HP Nokia 7610 anda. tetapi yang perlu anda ingat sekali lagi… anda harus memback up data anda karena dengan mereset ulang HP anda maka semua data yang ada pada HP anda akan hilang.