Friday 15 February 2013

7 FILM THAILAND TERBAIK

Tanpa lama-lama, saya akan mengurutkan film Thailand yang menurut saya bagus, walaupun selera orang itu beda-beda jadi jika kurang berkenan saya mohon maaf sebesar-besarnya

berikut ini saya rekomendasikan film thailand yang bagus untuk ditonton............

1. Top secret The Billionare
7 FILM THAILAND TERBAIK
Top secret The Billionare
Film yang diambil dari kisah nyata ini bercerita tentang pengusaha muda yang selalu gagal disegala hal.Di akhir usahanya ia membuat usaha rumput laut goreng yang merupakan sisa dari hartanya yang tersisa setelah orang tuanya terlilit hutang hingga milyaran rupiah. Dan menurut saya ini adalah Film terbaik Thailand, dan film ini sangat menginspirasi bagi para pemuda yang ingin berwira usaha.



2. A Little Thing Called Love

7 FILM THAILAND TERBAIK
A Little Thing Called Love

Ini adalah film thailand pertama saya, mulai dari tertawa,sedih, dan menegangkan semua ada pada film ini. Film yang menjadi icon per filman Thailand ini sangatlah bagus, dimulai dari kisah seorang yang kurang cantik yang berusaha lebih baik untuk menjadi pacar kakak kelasnya. Saya sudah 2 kali nonton film ini dan tetap saja tidak bosan2.

3. SuckSeed

7 FILM THAILAND TERBAIK
SuckSeed
Ini film Thailand kedua yang saya tonton setelah "a little thing called love" dengan bertemakan persahabatan, musik, serta cinta dengan berdurasi 2 jam yang selalu diiringi dengan humor segar membuat saya tertawa terus hingga akhir film.Dengan peran maksimal oleh para pemain membuat saya semakin kagum dan berdo'a semoga suatu saat Indonesia dapat membuat film sekeren ini. Amin

4. Hello Stranger

7 FILM THAILAND TERBAIK
Hello Stranger

Film yang bersetting di Seoul Korea ini membuat saya sangat terharu, dengan kisah yang membuat tertawa sedih ini sangat berkesan di hati saya. Film ini berceritakan tentang dua orang warga Thailand yang menghabiskan waktu liburannya di Korea, dengan kejadian konyol serta mengharukan dari awal hingga akhir film membuat saya ingin menonton ulang terus.

5. Bangkok Traffic Love

7 FILM THAILAND TERBAIK
Bangkok Traffic Love
Kisah cinta yang dialami pasangan ini sangatlah sulit, mulai dari tempat kerja,waktu kerja sampai2 waktu buat bertemupun sangatlah sedikit.Film ini banyak mengambil stasiun dan kereta menjadi objek utama. Film yang berdurasi 2 jam ini menurut saya membosankan di satu jam pertama dengan humor2nya yang garing dan terkesan dipaksakan. Tetapi setelah durasi di atas satu jam itulah yang menarik dari film ini. Walaupun endingnya kurang memuaskan tetapi film ini sangatlah bagus untuk ditonton.

6. Yes or No

7 FILM THAILAND TERBAIK
Yes or No
Saya kira kedua pemin film ini (seperti dalam poster di atas) laki2 dan perempuan, ternyata?????
Walaupun awalnya saya sangat jijik dengan film ini, tapi saya sabarkan2 hingga film ini usai dan hasilnya, mengagumkan. Film ini bercerita tentang dua perempuan yang sangat bertolak belakang sifatnya, meski mereka selalu berselisih dalam berbagai hal.Seiring dengan berjalannya waktu mereka baru menyadari bahwa sebenarnya mereka saling membutuhkan.

7. Friendship

7 FILM THAILAND TERBAIK
Friendship
Film yang bertemakan persahabatan ini sangat bagus walaupun latar film ini terkesan jadul tetapi inti cerita yang sangat berkesan serta kisah cinta yang rumit membuat saya senang dengan film ini.